Permohonan Maaf


ktp.jpeg

Sebelumnya kami segenap pimpinan dan staf Kelurahan Citeureup memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Citeureup belum optimal. Ataupun dalam menjalankan pekerjaan belum sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang telah digariskan. Hal tersebut semata-mata karena kekurangan, kealpaan, dan terbatasnya pengetahuan yang kami miliki. Oleh karenanya segala masukan, saran, ataupun kritik konstruktif senantiasa kami harapkan dan dambakan agar peran kami sebagai pelayan dan pelindung masyarakat dapat terealisasi.

Terkait dengan salah satu pelayanan yang menjadi tugas kami yaitu pelayanan pembuatan KTP dan KK untuk sementara waktu tidak dapat dilaksanakan secara online di Kelurahan sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Hal ini sesuai dengan surat edaran dari Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Sosial dan Tenaga Kerja (Disdukpencapilsosnaker) Kota Cimahi Nomor : 470/606/Dukcapil/VIII/2010 Tentang : Pelayanan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

Namun demikian pelayanan pembuatan KTP dan KK masih tetap dapat dilaksanakan seperti biasa dengan prosedur :

  1. Membuat surat pengantar dari RT dan RW setempat disertai dengan foto copy Kartu Keluarga (KK).
  2. Mengisi formulir KTP/KK.
  3. Registrasi pembuatan KTP/KK di Kelurahan.
  4. Formulir KTP/KK yang telah terisi dibawa ke Kecamatan dengan melampirkan foto copy KK, dan selanjutnya proses pembuatan dan pencetakan KTP/KK dilakukan di Kecamatan.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pembuatan KTP dan KK secara online akan dapat dilaksanakan kembali pada tahun 2011 mendatang.

Demikian agar menjadi maklum …

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: