Beranda > Seputar Cimahi > Pasangan Atty-Sudiarto Deklarasikan Diri

Pasangan Atty-Sudiarto Deklarasikan Diri


Deklarasi Atty-Sudiarto

Pasangan Atty-Sudiarto yang diusung Koalisi Kiansantang (Karya Kebangkitan Bangsa Persatuan Bintang) dideklarasikan hari ini

Pasangan Atty Suharty Tochija-Sudiarto yang diusung koalisi KIANSANTANG (Karya Kebangkitan Bangsa Persatuan Bintang) akan dideklarasikan pada hari ini Jumat (15/6) bertepatan dengan hari keempat pendaftaran Pilwalkot Kota Cimahi.

Pendeklarasian ini sekaligus merupakan jawaban dari teka-teki yang selama ini beredar tentang siapa yang akan menjadi pendamping istri Walikota Cimahi ini untuk maju pada Pilwalkot Kota Cimahi tahun 2012. Asep Rukmansyah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Cimahi Utara DPD Partai Golkar Kota Cimahi mengatakan bahwa deklarasi akan dimulai pada pukul 08.00 di gedung Pandiga Jati jalan Sentral.

Selain itu Asep juga mengungkapkan bahwa kemungkinan besar pasangan Atty-Sudiarto akan segera mendaftarkan diri ke sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cimahi setelah deklarasi dilaksanakan. Hal ini berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Jalaludin Sayuti, Ketua DPD PPP Kota Cimahi sebagai bagian dari Koalisi Kiansantang yang mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah pasangan yang diusungnya akan langsung mendaftar. “Saya sedang dalam perjalanan menuju rapat, hal itu (langsung mendaftar ke KPU) belum bisa dipastikan,” ungkap Jalal ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Sumber : Inilah Jabar

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: